Rumus Matematika UN yang biasa keluar untuk SD


Rumus-rumus matematika SD berikut ini dibuat dalam format power point. Bagi seorang guru matematika SD, ini dapat digunakan dalam mereview rumus-rumus matematika SD yang sering keluar dalam soal Ujian Nasional. Guru dapat menganjurkan siswa-siswinya untuk menghafalkan rumus-rumus matematika ini. Dengan mengetahui rumus saja mungkin belum cukup bagi siswa untuk dapat menyelesaikan soal, namun setidaknya dengan menghafal rumus-rumus matematika dapat membantu siswa SD dalam menjawab soal-soal matematika dalam Ujian Nasional nanti.

Silahkan download rumus-rumus matematika SD berikut melalui link download yang tersedia pada bagian akhir artikel ini. Setelah siswa hafal dengan rumus matematika ini, jangan lupa untuk memberikan soal-soal latihan agar mereka terbiasa menggunakan rumus-rumus matematika SD ini dalam mengerjakan soal.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Rumus Matematika UN yang biasa keluar untuk SD. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://matematikaums.blogspot.com/2012/12/rumus-matematika-un-yang-biasa-keluar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, December 1, 2012

Belum ada komentar untuk "Rumus Matematika UN yang biasa keluar untuk SD"

Post a Comment